Tuesday, February 18, 2020

10 Film Hollywood Terbaru Wajib di Tonton!

10 Film Hollywood Terbaru Wajib di Tonton!




Tahun 2020 ini tidak hanya Indonesia yang memiliki segudang film keren terbaru. Hollywood juga memberikan sensasi terbaru untuk menonton film. Pemain baru, cerita baru, hingga superhero terbaru. Berikut ini 10 film Hollywood yang akan tayang di tahun 2020.

1. Godzilla vs Kong

Siapa yang tidak tau hewan legendaris pemangsa segala ini? Tahun lalu Godzilla cukup berhasil menyajikan filmnya dengan efek visual yang sangat menakjubkan. Tidak akan berhenti membuat takjub, tahun ini kita akan melihat aksi dari Godzilla dengan King Kong. Lokasi syuting film ini menggambarkan di Hawaii State Capitol, mengingat Kong akan seumur hidup di Skull Island. 

Apakah mereka akan bertemu di tengah lautan?

Awalnya, Godzilla vs Kong ini akan tayang bulan depan tanggal 13 Maret. Warner Bros memundurkan film ini untuk tayang selama 8 bulan dan dikabarkan akan rilis pada bulan November mendatang. Masih ada waktu untuk nabung dong ya, guys! Gue berharap film ini akan se sinematik Godzilla: King of The Monsters tahun lalu, jadi kita tunggu November mendatang ya, guys!

2. Ghostbusters: Afterlife

Film Ghostbusters selalu terkenal dengan film horor komedi yang di bumbui dengan aktor yang kocak. Kali ini Ghostbusters akan hadir dengan tema Afterlife, film ini akan mengadaptasi kembali Ghostbusters yang pertama tahun 1984. Film produksi Sony Pictures ini akan hadir pada musim panas mendatang. Sekuel ini di sutradarai dan di tulis oleh Jason Reitman, sosok putra dari sutradara Ghostbusters yang pertama dan kedua.

Film ini akan diperankan lagi oleh Bill Muray yang berperan sebagai Peter Venkman. Hmm, rumor yang beredar sih guys, pemeran utama film Ghostbusters di tahun 1984 ini akan kembali berperan. Semoga film ini bisa kembali berhasil menciptakan sisi komedi horornya ya.

3. The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Film ini masuk dalam deretan film ke 3 dari The Conjuring, film ini akan mengangkat tragedy paling terkenal di sejarah Amerika Serikat. Seorang pembunuh yang mengaku kerasukan sosok hantu, pembunuh bernama Arne Cheyenne Johnson di tahun 1981 di kabarkan membunuh tuan rumahnya. Sebelum kasus pembunuhan ini terjadi, kabarnya salah satu keluarganya meminta Ed dan Lorraine untuk mengusir iblis dari dalam tubuhnya.

2 Film Conjuring sebelumnya di sutradari oleh James Wan, tapi kali ini akan di sutradarai oleh Michael Chaves. Film yang mengangkat kisah pembelaan karena di rasuki hantu ini semoga menjadi Conjuring 3 sebagai film horor terbaik setelah The Exorcism of Emily Rose. Film ini akan tayang sebelum Halloween, yaitu bulan September 2020.

4. Fast and Furious 9

Fast and Furious sepertinya akan menjadi film dengan balapan terpanjang di sejarah film. Ada saja cerita yang membuat film ini terus naik di tiap tahunnya, tahun ini Fast and Furious 9 akan menceritakan tentang kembalinya Han. Apakah kemunculan Han ini sosok nyata atau sosok hantu?

Karakter John Cena juga akan muncul dalam film ini, John Cena di kabarkan menjadi musuh terbaru bagi keluarga Dom. Fast and Furious akan rilis pada tanggal 20 Mei mendatang nih guys. Jangan sampe ketinggalan ya!

5. The Eternals

Kali ini datang dari Marvel, setelah berakhirnya End Game Marvel kembali membuat penonton penasaran dengan super hero baru yang akan di perankan oleh Angelina Jolie. Angelina Jolie akan memerankan karakter sebagai Thena, seorang gadis pendekar. Film ini di sutradarai oleh Chloe Zhao, Chloe Zhao bersama Kevin Feige mengatakan film ini akan tampil seperti legenda komik Jack Kirby pada tahun 1976.

The Eternals akan melibatkan beberapa superhero baru. Film ini di ceritakan adanya Alien yang telah sembunyi didalam bumi selama ribuan tahun dan mengangkat kisah cinta antara Ikaris dan Sersi. Sersi di gambarkan sebagai superhero yang telah bergabung dengan Avengers selama 4tahun pada tahun 90-an. Selama masa produksi, film ini mengambil lokasi syuting di salah satu Universitas ternama di dunia yaitu Oxford University.

Film ini akan rilis di bulan November 2020 ya guys :)

6. Jungle Cruise

Ini dia, film yang di sutradari oleh Dwayne Johnson. Film ini mengangkat kisah di sebuah taman hiburan Disneyland, atraksi dari Adventureland membawa para pengunjung merasakan suasana sungai dan hutan di dunia pada abad ke 20.

Dwayne Johnson sendiri juga akan bermain di film ini sebagai seorang kapten kapal yang sedang mencari pohon legendaris yang memiliki kekuatan supernatural.

Melalui akun pribadi Dwayne Johnson, ia mengabarkan film ini akan resmi tayang di bioskop pada tanggal 24 July 2020. Film karya Disney ini diperuntukan sebagai film keluarga, jadi cocok nih guys weekend sambil ajak keluarga nonton ini.

7. Mulan

Kembali lagi dengan Disney, menayangkan Live Action animasinya berjudul Mulan. Mulan akan hadir di bulan Maret tanggal 23 mendatang. Film ini akan sedikit berbeda dengan animasi aslinya, versi Live Action ini akan menampilkan musuh baru Mulan yaitu Xianniang seorang penyihir jahat.

Dalam film ini akan hadir sosok Jet Li, Jet Li akan memerankan sebagai Kaisar China. Sebagai penguasa China Jet Li akan meminta rakyatnya untuk mengikuti wajib militer bagi salah satu anggota keluarga yang laki-laki.

Jadi penasaran ya, guys, kira-kira film ini akan sesukses animasinya atau tidak, kita tunggu di bulan depan ya guys!

8. Snake Eyes

Nah ininih guys, film yang di perankan salah satu aktor dari Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Iko Uwais. Sebelumnya tampil di Star Wars kali ini ia tampil di produksi film karya Paramount Pictures. Iko Uwais akan berperan sebagai Hard master, seorang ahli pedang yang akan membantu karakter Snake Eyes.

Karakter Snake Eyes ini akan di perankan oleh Henry Golding, aktor terkenal yang pernah fenomenal dalam film Crazy Rich Asian. Henry akan memerankan sosok pria pendiam dan misterius.
Film ini akan tayang pada 23 Oktober 2020 mendatang, film ini merupakan adaptasi dari karakter Snake Eyes yang pernah muncul di film GI Joe The Rise of The Cobra.

9. Morbius

Trailer dari film ini tayang pada 14 Januari lalu, film yang menceritakan tentan musuh Spiderman ini di perankan oleh Jared Leto, sosok Joker yang sangat fenomenal. Musuh Spiderman ini bernama Morbius The Living Vampire, berawal dari Dr. Michael Morbius seorang yang mengidap kelainan darah dari masa kecilnya. Morbius hidup dalam lingkungan yang sering membully nya karena penyakit yang di deritanya.

Karena penyakitnya ini, Morbius memutuskan untuk mendalami ilmu kesehatan. Morbius yang sangat ambisius untuk menemui obat agar menyembuhkan penyakitnya ini mendapatkan sebuah Nobel Dedikasi terhadap ilmu kesehatan. Hingga akhirnya, Morbius tidak sengaja mengubah dirinya menjadi seorang Vampire. Film ini akan tayang pada bulan Juli mendatang guys, penasaran banget ya bakal sekeren apa film Marvel satu ini.

10. The New Mutants

Yang terakhir adalah film karya Marvel yang akan hadir tanggal 3 April besok nih guys. Yang seperti kita ketahui film X-Men ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang berbeda fisik dari manusia biasa. Para remaja ini tinggal di sebuah Lembaga kesahatan yang mencoba untuk mematikan kemampuan mereka, akhirnya para Mutants mencoba untuk kabur dari tempat tersebut.

The New Mutants ini di sutrandarai oleh Josh Boone, film yang di kerjakan selama 2 tahun lamanya ini terdapat cerita salah satu Mutants yang telah membunuh 18 pria. Sepertinya akan menjadi film X-Men yang paling horor nih guys. Film ini di khusukan untuk usia 13 tahun keatas, jadi jangan bawa adik kalian yang masih di bawah 13 tahun yaaaa.

Nah setelah mengetahui 10 film yang keren-keren ini, sepertinya kalian harus nabung untuk menyisihkan uang buat nonton nih guys! Film apa aja nih yang bikin kalian tertarik nonton? Share di kolom komentar ya, guys!

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search