Wednesday, February 12, 2020

7 Hewan Ajaib di Fantastic Beast

7 Hewan Ajaib di Fantastic Beast


Siapa yang tidak tau Harry Potter? Pasti ngga ada dong yang ngga mengenal film yang begitu fenomenal ini, melalui Visual Effect dan jalan ceritanya yang luar biasa bagus. Nah, bagaimana dengan film Fantastic Beasts and Where to Find Them? Film ini merupakan film yang memiliki hubungan dengan Film Harry Potter, yaitu dunia sihir. Film ini menceritakan tentang dunia sihir di New York pada tahun 1926 yang merupakan kejadian 54 tahun lalu sebelum Harry Potter lahir.

Film ini menceritakan pertualangan Newt Scamander ke New York untuk mempelajari tentang hewan ajaib yang ada di dunia ini. Sebelum mempelajari hewan-hewan ajaib, Newt Scamander harus berpetulang mengumpulkan hewan-hewan yang kabur dari kopernya.

Yuk, kita bantu Newt untuk menemukan beberapa hewan yang hilang!

1. Niffler

Hewan degan perpaduan antara tikus dan platipus ini menyukai sesuatu yang bersinar. The Niffler akan mengincar koin dan perhiasan yang kamu punya. Mereka akan melakukan segala cara untuk mengumpulkan perhiasan, apakah mereka ada di dalam lemari kalian?

Barang-barang berharga yang di temui Niffler ini bakal disimpan dalam kantung di perutnya. Kantung perut Niffler ini hampir mirip kayak tas tanpa batas yang dimiliki Hermione di film Harry Potter and the Deathly Hallows, tapi jauh lebih besar daripada kelihatannya lho.

2. Bowtruckle

Kemudian kita cari juga Bowtruckle, hewan yang memiliki kemampuan membuka sebuah gembok ataupun borgol layaknya kunci. Dalam film ini, Bowtruckle sangat setia mengikuti Newt Scamander kemanapun dia pergi. Bentuk dari Bowtruckle ini mirio seperti akar tumbuhan dengan warna hijau.

Kabarnya, Bowtruckle susah banget ditemukan di alam bebas, tapi Newt mempunyai empat ekor yang tersimpan di koper ajaibnya. Hewan ini cocok di pelihara sama kalian yang suka lupa bawa kunci rumah atau kosan nihhh, mau punya juga nggak?

3. Murtlap

Murtlap ini salah satu hewan yang bahaya, guys. Kalau dia dekeat sama kalian hewan ini bisa bikin badan kalian berkeringat tanpa henti dan bikin berkurangnya sistem kerja otak dari gigitannya. Dalam film ini, Murtlap terlihat menunjukkan diri saat Jacob Kowalski membuka koper Newt Scamander dan hewan tersebut langsung menggigitnya.

Bentuk dari Murtlap adalah seperti landak, hanya saja tubuh dan bulunya terlihat lebih elastis. Jacob dikabarkan tidak sadarkan diri pada scene ini lho, guys! Kalo kalian ketemu Murtlap, hati-hati ya!

4. Graphorns

Taugak lo, kalao Graphorns ini merupakan hewan yang mampu menolak semua mantra yang menyerangnya. Di dalam film Graphorns di ceritakan merupakan hewan yang hampir punah dan diselamatkan oleh Newt di dalam kopernya. Bentuk dari hewan tersebut terlihat seperti perpaduan antara kuda, dan cumi-cumi. Eh bentar, kok cumi-cumi sih?

Hmm, agak sulit sih sebenarnya untuk mendeskripsikan bentuk dari Graphorns. Karena Graphorns ini juga mirip seperti alien, karena adanya tentakel sebagai mulut. Serem juga ya guys, kebayang ngga kalo tentakelnya berhasil buat nangkep kalian?

5. Erumpent

Nah, hewan ini termasuk dalam bagian scene lucu menurut gue. Erumpent ini adalah hewan yang memiliki kemampuan untuk menembakkan cairan yang ada di tanduknya. Cairan yang terdapat di tanduknya akan keluar ketika hewan tersebut menusukkan sesuatu ke objek yang ada.

Didalam film, Erumpent sedang membuat kekacauan di New York, karena Erumpent ini lagi mengalami musim kawin. Dan nggak sengaja ramuan pemikat Erumpent tumpah ke Jacob, jadi Jacob malah di kejar-kejar deh sama si Erumpent hahaha. Bentuk dari Erumpent ini kurang lebih kayak badak bercula satu,guys. Jangan macem-macem yan anti di seruduk!

6. Demiguise

Demiguise adalah hewan menyerupai primata yang bentuknya seperti orangutan berbulu silver. Demiguise ini punya bola mata yang hitam dan besar, guys. Uniknya adalah Demiguise ini memiliki kemampuan tidak terlihat jika diinginkan dan juga kemampuan untuk melihat ke masa depan. Demiguise ini sempet kabur dan kegep lagi bawa-bawa tas kecil perempuan hihi gemes banget!

Kalian tau nggak, kalau sebenarnya Demiguise ini termasuk hewan yang cinta damai, tapi hati-hati ya, dia bisa menggigit dan ganas kalo diprovokasi. Jangan nyalain kompor ya, guys!
Oh iya, kalian inget nggak adegan Harry Potter dapet hadiah Invisible Coak? Bulu dari Demiguise ini juga bisa disulam menjadi jubah ajaib seperti yang dimiliki Harry Potter. Nah itulah kenapa yang membuat Demiguise begituuu sangat berharga.

7. Thunderbird
Nah, yang terakhir nih guys. Thunderbird ini merupakan burung paling besar yang ada di koper Newt. Burung ini diceritakan berasal dari Arizona, burung ini cantik banget guys. Thunderbird memiliki beberapa sayap yang sangat kuat dan akan bercahaya seperti matahari dan awan. Kalian harus hati-hati nih, karena ketika sayapnya dikepakkan, Thunderbird bisa bikin sekitarnya kena badai.

Newt juga kasih nama burung ini Frank. Kabarnya, burung raksasa ini juga bisa mendeteksi bahaya, sama seperti di film, frank mendeteksi kalo bakal ada bahaya dan ngga lama masalah terkait Obscurus terjadi.

Gimana guys, alam bawah sadar kalian sudah berimajinasi belum ngebayangin hewan-hewan magis diatas? Apa kalian malah kepikiran mau pelihara satu dirumah? Hihi jangan ya guys, harus dengan kekuatan super buat peliharanya :p

Share di kolom komentar yuk guys, hewan favorite versi kalian dari film Fantastic Beasts and Where to Find Them :)

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search