Wednesday, February 12, 2020

Film Mariposa, Si Cuek dan Si Ambisius

Film Mariposa, Si Cuek dan Si Ambisius


Film yang rencananya akan tayang di bioskop tanggal 12 Maret mendatang ini telah mendapat viewers trailer hingga 1,1 juta. Film karya Falcon Pictures ini merilis trailer Mariposa yang dibintangi Zara Adhisty dan Angga Yunanda. Sebelum berpasangan di film ini, Zara dan Angga pernah berpasangan di film Dua Garis Biru. Mereka memerankan Dara dan Bima, sepasang kekasih yang masih sekolah SMA.

Sukses dengan film remaja Dilan 1990 hingga Milea: Suara dari Dilan. Kini Fajar Bustomi kembali menngeluarkan karya baru yang diberi judul Mariposa. Film Mariposa ini berkisah mengenai pertemuan dua sosok yang memiliki sifat berbeda. Cowok cuek bernama Iqbal, bertemu dengan Acha yang begitu ambisius. Film ini dibuat oleh dua rumah produksi ternama yaitu, Falcon Pictures dan Starvision, cerita Mariposa ini di angkat dari novel berjudul Mariposa karya penulis Luluk HF.
--
Sikap cuek Iqbal membuat Acha penasaran. Acha rela melalukan berbagai macam cara dan usaha untuk mencuri perhatian Iqbal. Bahkan, dengan sangat positif thingking-nya itu membuat Acha mengutarakan rasa cintanya ke Iqbal lebih dulu.

Meskipun sering dicuekin, Acha tetap berusaha mendapatkan cinta pria idamannya itu. Bahkan, sahabatnya udah kasih saran kalau Iqbal tidak cinta pada Acha. Tapi, menyerah sepertinya bukan Acha banget guys. Acha tetep pada pendiriannya dan postif mendapatkan hati Iqbal.

Pengetahuan Acha di sekolah pun terbawa dalam urusan percintaannya ini, Acha mencoba ngegombalin Iqbal menggunakan kata-kata sains "Nitrogen ketemu hidrogen jadi amoniat, hidrogen ketemu oksigen menjadi molekul air, sama kayak Iqbal ketemu Acha itu menjadi cinta itu simpel,"

Terlepas dari kisah percintaan film ini juga menunjukkan peran orang tua dalam mendidik anak-anaknya mulai dari soal pendidikan hingga masalah percintaan. Dari trailernya aja udah bikin penasaran ya, apakah mereka bakal menjadi pasangan atau nggak. Dalam potongan trailer, Acha juga  mengatakan,"Iqbal itu kayak kupu-kupu tau, terkejar tapi tidak tergapai".

Walaupun sudah melakukan banyak usaha, Iqbal selalu saja menolak Acha. Selain tidak tertarik dengan Acha, Iqbal perlu mempersiapkan diri untuk mengikuti olimpiade sains. Karena Acha bukan tipe perempuan yang gampang menyerah, Acha menganalogikan kalau batu yang keras pun bisa tembus karena tetesan air.

Namun entah sampai kapan Acha bakal bertahan, melihat kalau Iqbal juga laki-laki yang blak-blakan. “Elo sadar enggak sih, kalau semua kelakuan dan omongan elo itu murahan” kata Iqbal pada Acha. Sakit tapi ngga berdarah, guys. Daleeem banget!

Apakah akhir dari film ini akan menjadi bertepuk sebelah tangan? Kita tunggu di bioskop tanggal 12 Maret ya guys!

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search