Wednesday, February 19, 2020

Review Nikah Yuk!, Restu Orangtua Penting

Review Nikah Yuk!, Restu Orangtua Penting



Siapa sih yang ngga mau di ajak nikah sama orang yang kita cintai? Film pertama karya Adhe Dharmastriya ini telah tayang dibisokop 6 Februari lalu guys. Kalian udah nonton belum?

Film yang diproduksi oleh Lens Cinema ini menceritakan kisah romantis yang di berikan sentuhan komedi di dalamnya. Film yang snagat relateable dengan kisah nyata ini di perankan oleh Marcel Darwin dan Yuki Kato, mereka memerankan sebagai Arya dan Lia. Keduanya sibuk meniti karir masing-masing, Arya sedang fokus dengan profesinya sebagai fotografer, sedangkan Lia adalah seorang komikus.

Yuki Kato yang tela vacuum dari dunia perfilm-an sejak 2017 ini kembali ke layar lebar dan memerankan tokoh utama yang memiliki kepribadian dan kebiasaan yang sangat kocak.

Pertemuan mereka ini memberikan kesan chemistry yang sangat mendukung, jadi keduanya keliatan cocok banget. Karakter pendukung lainnya juga memberikan sensasi lebih nyata, seperti Ayah Arya yang di perankan oleh Roy Marten, seorang Ayah yang sangat care dengan anaknya ini bikin kita kangen sama Ayah sendiri. Tapi, Ayah Arya ini ngebet banget anaknya untuk nikah muda, cuman Arya nolak karena masih mau menikmati karirnya ini.


semua demi kebaikan kamu” – Ayah Arya

Walaupun karir Arya dapat dibilang sudah sukses dan mampu membuat sebuah pameran, Arya tetap kekeuh berkomitmen akan menikah seusia Ayahnya. Padahal alasan si Ayah untuk push Arya supaya menikah ini karena Ayah merasa trauma saat harus menikah di usia yang cukup tua. Mungkin biar ga capek gendong cucu ya sebenernya~

Tapi, pertemuan antara Arya dan Lia ini menjadi sebuah perubahan dari sudut pandang Arya tentang menikah. Arya langsung yakin dan mantap untuk menikahi Lia. Disaat yang bersamaan ini Arya juga sebenarnya sedang mengalami patah hati dengan mantannya, Neyna. Hanya saja Arya sudah memantapkan hati untuk sepenuhnya kepada Lia.

Film drama Romantis ini juga menampilkan sosok Fico dan Ananta, seorang komika yang mampu membawa film ini menjadi komedi yang menghibur.
Nggak lupa dengan pengambilan lokasi dari film ini juga sangat mendukung guys. Ngga tanggung-tanggung, Adhe memilih negara Jepang untuk syutingnya dalam scene Arya dan Lia liburan. Selain memberikan keindahan Jepang, ada juga scene romantis yang berada di Pegunungan Fuji guys, jadi pengen di lamar disana gitu deh rasanya hihi :p
Film ini di khususkan untuk usia 13 tahun ke atas ya guys, jadi jangan bawa gebetan yang masih di bawah umur 13tahun :p

Film ini cocok banget sih buat kalian yang sering kali di singgung dengan orangtua perihal “kapan nikah?” atau  “ayo dong cepet nikah”. Jadi beberapa kutipan dari film ini bisa kalian bawa pulang, guys :p hehe

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search