Sunday, October 25, 2020

Demam second lead syndrome, Han Ji Pyeong

Demam second lead syndrome, Han Ji Pyeong


Drama series Start-Up telah tayang pada 17 Oktober 2020 lalu. Drama yang bercerita tentang perjuangan beberapa anak muda untuk meraih impian di bidang start-up ini di sajikan dengan fresh dan memiliki sinematografi yang bagus. Kayaknya editornya di gaji besar nih :p

 

Karakter Han Ji Pyeong yang diperankan oleh Kim Seon Ho ini cukup sukses mencuri perhatian, termasuk kaum hawa. Ji Pyeong memiliki karakter yang sangat unik dan super jenius. Karena Ji Pyeong ini, kita semua kena second lead syndrome!

 

Apa itu Second Lead Syndrome?

Second Lead Syndrome atau SLS, adalah ungkapan saat para penonton lebih menyukai pemeran kedua daripada pemeran utamanya. Bahkan gara-gara si syndrom ini kalian bisa lebih berharap si tokoh utama seperti Dal Mi akan berakhir bahagia dengan si tokoh laki-laki kedua seperti Ji Pyeong dari pada Nam Do San. Menurut gue, hal ini terjadi karena Ji Pyeong memiliki chemistry yang kuat dengan Dal Mi walaupun belum pernah bertemu.

 

Dari awal episode ini kita juga sudah disuguhi dengan kehidupan masa lalu Seo Dal Mi, Won In Jae dan Han Ji Pyeong sendiri. Yang kemudian pada suatu hari, Seo Dal Mi mendapat surat dari seorang teman laki-laki yang tidak ia ketahui dan itu semua adalah ulah si nenek yang meminta Ji Pyeong menuliskannya.

 

Baca selengkapanya di: https://www.bahasfilm.id/2020/10/ReviewStart-Up-Terungkapnya-Identitas-Nam-Do-San.html


Tahukah kalian?

Han Ji Pyeong adalah seorang Yatim Piatu yang pernah tinggal di sebuah panti asuhan. Karena Ji Pyeong sangat jenius dan memiliki karakter pekerja keras, ia tidak menyerah dan merasa terhambat dengan kondisinya ini. Seperti malaikat tanpa sayap, Ji Pyeong kemudian di selamatkan oleh nenek yang memberikannya makan dan tempat tinggal.

 

Ji Pyeong kemudian mengajak sang nenek untuk menabung di sebuah bank. Menyelam sambal minum air, Ji Pyeong diam-diam menggunakan bank atas nama nenek untuk investasi sahamnya. Ji Pyeong kemudian mendapatkan sekitar 70juta won dalam waktu kurang dari satu tahun.

 

Saat ini, Ji Pyeong diceritakan menjadi pria sukses yang menjabat sebagai pimpinan senior dari SH Venture Capital yang bergerak di bidang start-up. Ji Pyeong menjadi seorang pria yang kaya raya dengan memiliki apartement dan mobil mewah. Dari karakter Han Ji Pyeong kita belajar untuk selalu berusaha hingga mencapai apa yang kita inginkan.

 

Drama ini tiap minggunya akan ada episode terbaru, jadi jangan sampe ketinggalan ya, guys! Kalian bisa nonton series ini dengan berlangganan di Netflix atau tvN yaa :)

 

Apakah kalian juga termasuk dalam second lead syndrome? Kalo iya, pasti kalian ga kuat ya melihat karismatik dari Kim Seon Ho kan!

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search